Welcome to my blog :)

rss

Minggu, 03 Januari 2010

Tapi Saya Kangen. haha

lho kok?
lama lama sy jadi kangen juga.
kangen sama sms sms yang kadang suka ga penting dan ga jelas. kangen sama acungan jempolnya di status fb sy. kangen sama statusnya yg kadang menyangkut tentang saya. kangen ngobrol lagi di YM. heuheu.

kenapa sih saya? udah bagus dia ga ngesms yg ga penting ga jelas. udah bagus saya menghindar dan dia menjauh. tp sejujurnya saya kangen interaksi itu. haha.

saya sadar jodoh itu pasti ada. entah siapa. entah kapan datangnya. ga ada yg tau. karena itu saya dan dia ga boleh ada ikatan dulu.
saya tau itu. dia juga pasti tau itu. walaupun kadang saya suka jadi cemburu kalo ngeliat interaksi dia sama orang lain. dan dia juga kadang suka cemburu liat interaksi saya sama orang lain (dia sendiri yg bilang). haha. ga pantas sih sebenarnya. karena belum ada ikatan apa apa diantara saya dan dia. heuheu.

udahlah. perbaiki diri dulu aja sekarang mah.. biar jadi indah pas akhirnya nanti. sabar. ada waktunya nanti..
tp sy kangen.. *BLETAKK*
Haha..


2 komentar:

nurul hilma mengatakan...

putri, nakal... kata nurul juga kan, jangan mulai-mulai... tapi udah terlanjur da.. jaga hati, lebih banyak interaksi ama Allah (sok banget Nurul, padahal nurulnya sendiri belum bisa).. tetap semangat untuk jadi bidadari di dunia ataupun di surga... hehehe

lukman mengatakan...

waaaaaah

Posting Komentar