Welcome to my blog :)

rss

Senin, 04 Januari 2010

Tobat heh..

heuheu..
baru aja kemarin saya kangen.. eh, hari ini dia malah tiba-tiba ngesms. entah dia baca tulisan saya yang sebelumnya atau engga.. tapi saya lebih berharap kalo dia ga ngesms..heuheu
dasar manusia..
saya ga bisa bohong sama hati saya. tapi saya juga harus tetep jaga hati. Kalau ternyata dia bukan jodoh saya, gimana coba? bahaya bahaya..
aduuh, apa sih gw, curcol abis disini.. berharap ga banyak yang baca. Da ga penting tulisannya juga..
Sejujurnya saya pingin jadi bidadari seperti yang diceritakan dalam novel novel itu. Tapi bener, beurat.. heuheu. Saya udah jadi orang yang begini. Bisa sih kalau mau berubah. Saya mau. Tapi kebanyakan setan kali ya. Aarrgh..
"Semuanya akan dipertanggungjawabkan nanti." Apa yang mau saya bilang kalo nanti ditanya, "apa yang kamu lakukan sewaktu di dunia?" atau, "Mengapa kamu melakukan itu?" Saya bisa jawab apa coba? Alasan saya ga jelas. Alasan saya bukan karena Allah. Astaghfirullah..
tobat puut.. tobat... ckck..
Saya sadar. Tapi kadang kesadaran saya ini diwarnai dalam ketidaksadaran. Saya ingin berubah,, tapi suseeh..
Teman saya bilang, "Jangan bilang susah, paksain aja dulu, bakal puas banget tar pas akhirnya.." iya bener. Saya harus berubah.

Dan,, saya harap,, kalau di emang bener-bener cin** sama saya, dia harus ngejaga diri, ga deket-deket dengan saya, ga banyak interaksi dengan saya. Saya juga gitu. Kenapa..?? Supaya indah pas akhirnya nanti. Supaya nanti pas udah nik** kerasa bener feelnya..

saya tau dia bakal baca tulisan ini. hahaha. ampun ah


7 komentar:

Zaid bin Haritsah mengatakan...

Hm, sebaiknya ga cuman ke dya aj kn? Tp ke semuany..
Supaya lebih terjaga, jadi ga stengah-stengah..
Jd full bidadari dunia seutuhnya..
I.Allah..

Putri-Fighting mengatakan...

iya.. iya. ke semuanya..
tapi kan kalo ke dia suka ada perasaan berlebih ahaha.. jadi lebih susah ngontrolnya.. begitu..
haah, saya ingin menjadi bidadari itu..>.<

Zaid bin Haritsah mengatakan...

Hhe, iya sich.

Hm, gt ya..
*sebenerny tau

Yuph, lebih baik menjaga.

Aamiin, i.allah..

Semoga semakin banyak para jundullah di hamparan bumi ini yang menegakkan kalimahNya..
Aamiin..

Anonim mengatakan...

Nggak nyangka, Ngak nyangka... ckckck...

Btw, ketemu juga kan BLog nya? Nyeheheeheh... *tawa kemenangan... ^_^

Putri-Fighting mengatakan...

heuheuheu

Anonim mengatakan...

ehemmm mpu...
kalo mau tobat, ajak ajak sy ya..hhe ^^
(mpe)

Putri-Fighting mengatakan...

kita kan selalu bersama mpe mpe..^^

Posting Komentar