Welcome to my blog :)

rss

Jumat, 11 Februari 2011

LABIL dan DIAM !!!!!!

"katanya ukhuwah, tapi kok kamu kya gini?"

sahabat macam apa aku ini. yang tidak dapat membela sahabatnya sendiri!

ah. Aku bingung harus berbuat seperti apa.
Aku hanya melakukan sesuatu yang menurutku biasa saja. Aku hanya memberi saran yang menurutku biasa saja. Tapi respon yang kudapat begitu mengagetkan.

Mungkin sebuah cerita akan terulang lagi. Aku akan diam, lebih diam. Daripada berkata-kata tapi menyakitkan. Dari pada berkata-kata, tapi malah salah. Daripada berkata-kata, tapi malah membuat kesalahpahaman.

mungkin aku lebih baik diam saja.

silakan berbuat sesukamu

---------------------------------------------------
aaaahhh.. gimana atulah T.T

yaudah lah ya..

ah, manusia macam apa aku ini

----------------------------------------------------

ketika perasaan tak menentu
11 Februari 2011
dalam keadaan super galau




1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hm,, ga bisa ga ngomong jg. Yg bisa qt usahakan, bismillah, hanya berusaha semaksimal mungkin menjelaskan dengan jalan yang ahsan (red:berpikir matang sebelum dikatakan jg). Jk disalah artikan, ya coba diperjelas. Jk masih bermasalah, yasudah, lupakan.

Posting Komentar